Minggu, 25 November 2012

Gubernur Bali ditemui keluarga Bale Agung

Foto Bersama Keluarga Bale Agung
Gubernur bali made mangku pastika menerima kedatangan rombongan keluarga bale agung bertempat di rumah jabatan gubernur bali, denpasar, minggu (25/11). Kedatangan rombongan keluarga bale agung menemui bapak gubernur dimaksudkan adalah untuk bersilaturahmi dan memastikan bahwa keadaan gubernur benar-benar sehat. Bapak gubernur tampak menyambut baik kehadiran romobongan keluarga bale agung yang tidak lain juga merupakan keluarga ibu megawati soekarno putri tersebut. Ikut menerima kedatangan rombongan keluarga megawati tersebut adalah kepala biro humas provinsi bali Drs. I Ketut Teneng, SP, M.Si. Suasana kekeluargaan tampak manakala bapak made mangku pastika berkomunikasi dengan rombongan keluarga bale agung, baik dari pak mangku maupun dari keluarga bale agung saling berbincang-bincang dengan akrab. Sesekali riak tawa datang di sela-sela pembicaraan mereka.
 Kendati dalam kunjungan kekeluargaan, namun pihak keluarga bale agung dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan simpati sekaligus dukungan penuh kepada gubernur made mangku pastika untuk kembali melanjutkan tanggung jawab membawa bali menuju bali mandara di tahun mendatang. Menurut made aripta wibawa, salah satu dari anggota keluarga bale agung, menyatakan bahwa sesuai dengan keputusan bersama, keluarga bale agung tetap konsisten mendoakan kesehatan dan juga kepemimpinan bapak mangku pastika selaku gubernur bali. Menurutnya tidak ada alasan bagi keluarga bale agung untuk tidak mendukung kepemimpinan made mangku pastika yang selama ini dirasakan telah memperjuangkan kesejahtraan masyarakat bali.
 lebih lanjut disampaikan dalam kesempatan tersebut bahwa keluarga bale agung tetap membantu menjaga komunikasi dan koordinasi dengan megawati soekarno putri agar dapat mengatasi kebuntuan komunikasi yang terjadi antar bapak mangku pastika dengan ibu megawati soekarno putri. Ditegaskan bahwa hal ini dikarenakan bapak made mangku pastika selaku gubernur memiliki kompetensi yang lebih dari calon pemimpin yang lainnya. " jika ditinjau dari kualitas pekerjaan selama ini, bapak mangku pastika salahnya dimana? Kan, hampir seluruhnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh bapak mangku pastika memang pro rakyat,..ada kapasitas yang lebih dari pemimpin lain ", tegas made aripta yang ditemui di sela-sela kunjungan.
 hal senada juga disampaikan oleh gede made suardhana yang juga merupakan salah satu anggota keluarga bale agung, menambahkan bahwa komunikasi yang dilakukan dari keluarga bale agung dengan ibu mega adalah melalui mekanisme keluarga bukan melalui mekanisme partai. "....komunikasi dengan ibu mega, karena ibu mega kan adalah keluarga, jika itu urusan partai ya silahkanlah", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar