Minggu, 25 November 2012

Lepas Peserta Jalan Sehat Kompas Gramedia Fiesta

(Denpasar, 25 November 2012) Gubernur Bali Made Mangku Pastika melepas jalan sehat Kompas Gramedia Fiesta yang diselenggarakan di Kawasan Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Minggu (25/11/2012) pagi.

Dihadapan peserta jalan sehat yang memadati sisi Barat Lapangan Puputan Margarana,  Gubernur memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dikatakannya merupakan partisipasi nyata dari Kompas Gramedia untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk menyehatkan masyarakat Bali. “Karena didalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat,” ujarnya.

Gubernur menambahkan partisipasi Kompas Gramedia ke depan untuk peduli dengan masalah-masalah sosial dan masalah-masalah lainnya yang dihadapi masyarakat Bali dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Bali Mandara atau Bali yang Maju, Aman, Damai dan Sejahtera.

Selain Jalan Sehat digelar pula berbagai event di tempat yang sama, antara lain Lomba Mewarnai, Workshop Photography, Fruit Carving Competition dan Waiter Running Race.

Acara juga ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dari General Manager of Public Relations Kompas Gramedia, Nugroho F. Yudho kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika serta pelepasan Balon oleh Gubernur yang menandai dimulainya Kompas Gramedia Fiesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar